Scroll to Top
Panitia SR PGI XVII Masih Kekurangan 300 Rumah Untuk Penginapan Peserta
Posted by maxfm on 6th September 2019
| 245 views
Ibadah Bersama di Lokasi Pembukaan Sidang Raya PGI XVII di Purukambera, Hambapraing, Kanatang, Sumba Timur [Foto: Rainer]

MaxFM, Waingapu – Panitia Sidang Raya (SR) Persekutuan Gereje-Gereja di Indonesia (PGI) XVII masih kekurangan 25 % atau sekira 300 rumah untuk penginapan peserta.

Ketua Umum Pantia Utama SR XVII PGI di Gereja Kristen Sumba dokter Umbu Marisi dalam sesi wawancara lewat telepon di Max 96.9FM Waingapu baru-baru ini mengatakan untuk penginapan yang sudah siap sekira 900 rumah.




“Konsep penginapan peserta Sidang Raya PGI XVII di Sumba kita meminta bukan saja warga gereja tetapi juga saudara-daudara kita yang Muslim dan Marapu untuk bersedia menerima para tamu menginap di rumah, karenakita tidak menginapkan para peserta di hotel dan semua para peserta itu akan diinapkan di rumah,” jelas Ketua Umum Pantia Utama Sidang Raya XVII PGI di Gereja Kristen Sumba dokter Umbu Marisi.

Lanjut dokter Umbu Marisi pihaknya berharap bila ada warga di Waingapu dan sekitarnya yang masih memiliki fasilitas kamarnya tersedia dan bersedia untuk menerima tamu bisa membantu dengan mendaftar di panitia pelaksana SR PGI XVII yang berkantor di GKS Payeti.



Masih kata Ketua Umum Pantia Utama Sidang Raya XVII PGI di Gereja Kristen Sumba dokter Umbu Marisi, pihaknya juga berharap bantuan dari warga di Sumba dalam hal kendaraan untuk mobilisasi peserta SR PGI XVII, karena sampai awal September ini kata dokter Umbu Marisi untuk kendaraan masih kurang dari kebutuhana yang dihitung panitia.

Pihaknya juga berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mendaftarkan diri di panitia pelaksana dan bersedia memberikan rumahnya untuk penginapan serta ada keluarga lain yang mendaftarkan kendaranya bisa digunakan untuk mobilisasi peserta SR PGI XVII.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons