Scroll to Top
Jokowi-Ma’aruf Unggul di TPS Termahal di Indonesia
Posted by maxfm on 17th April 2019
| 2676 views
Hasil Perhitungan Suara Sementara di TPS Termahal di Indonesia Untuk Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden [Foto: Heinrich Dengi]

MaxFM, Waingapu – Pasangan Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden Ma’aruf Amin unggul di TPS termahal di Indonesia TPS 017 RT 013 Kelurahan Prailiu Kecamatan Kambera Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, NTT.

Dari hasil perhitungan di TPS ini pasangan nomor 01 mendapat 147 suara dan pasangan nomor 02 mendapat 10 suara.



Ketua KPPS setempat Agus Tonga Retang mengatakan dari DPT yang ada jumlah pemilih 195 orang, dari perhitungan suara yang ada 160 suara sehingga lanjut Agus Tonga Retang masih akan di cek ulang di kotak lainnya, kuatirnya ada pemberi suara pada surat suara Capres dan Cawapres yang salah memasukkan kertas suara ke kotak lainnya, sehingga masih mungkin akan berubah hasil perhitungannya setelah semua suara dari masing-masing kotak suara selesai dihitung.

Suasan Perhitungan Suara di TPS 017 RT 013 Kelurahan Prialiu Sumba Timur [Foto: Heinrich Dengi]




Saat perhitungan suara suasanya cukup semarak, kala petugas menyampaikan surat suara sah untuk masing-masing pasangan calon Presidan dan Calon Wakil Presiden warga yang ada disekitar TPS meneriakkan dukungannya.

Sementara itu hasil surat suara tidak sah di TPS 017 Keluarahan Prailiu 3 suara.

Diberitakan sebelumnya di media ini, TPS 017 RT 013 Kelurahan Prailiu, Sumba Timur adalah TPS dengan dekorasi termahal di Indonesia.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons