Scroll to Top
David Beckham Tunjuk Skill Dan Beri Motivasi Pada Anak Sumba
Posted by maxfm on 17th Agustus 2018
| 2166 views
Foto: Asty Kulla

MaxFM, Waingapu – Pesepak bola legendaris asal Inggris David Beckham mengunjungi pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur, NTT dalam liburan bersama keluarganya.

Dalam kesempatan itu isteri Becham, Victoria eks personil grup asal Inggris Spice Girls juga memberi motivasi kepada anak-anak Sumba agar jangan behenti bermimpi menjadi pesepak bola walaupun miskin, serta tidak menunjukan skil sepok bola, Victoria juga berkesempatan mengajar bahasa Inggris untuk anak-anak setempat.

Beberapa kegiatan David Becham dan keluarga selama di Sumba seperti menyambangi anak-anak yang sedang belajar bahasa Inggris di Gereja Santu Agustinus, di kampung Tanamali, Kecamatan Lamboya diungkapkan Voluntir Komunitas Goes to Kampung di Kabupaten Sumba Barat Asty Kulla kepada media ini.




Kata Asty Kulla, Becham membawa keempat anak serta isterinya untuk bekunjung ke sekolah sebagai bentuk dukungan dan penyemangat pada anak-anak yang mau belajar bahasa Inggris dari segala keterbatasan yang ada.

Foto: Asty Kulla

Empat anak Becham, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Herper juga turut aktif mengajar bahasa Inggris pada nak-anak dibantu oleh Asty Kula pemimpin komunitas itu. Victoria Beckham jelas Asty Kulla juga terlihat antusias bergabung bersama anak-anak tanpa rasa canggung dan menjaga jarak sedikitpun

“Selain itu Beckham juga memberikan motivasi agar anak-anak Sumba jangan pernah berhenti bermimpi jadi pesepak bola hebat walaupun mengalami keterbatasan kaena banyak pemain hebat berawal dari keterbatasan”. kata Asty Kulla yang sudah lebih dari setahun membangun komunitas Goes to Kampung karena keprihatinan pada anak-anak Sumba.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons