Scroll to Top
Jansen Hebi “Marapu”: “Sarjana Olah Raga Yang Memilih Tinju Sebagai Jalan Hidupnya”
Posted by maxfm on 26th Maret 2018
| 3746 views
Jansen Hebi “MARAPU” Saat Berlatih di beberapa Lokasi di Waingapu, SUmba Timur NTT [Foto: Heinrich Dengi]

“Mimpi saya, satu saat nanti saya menjadi juara dunia tinju,” kaja Jansen Hebi yang dikenal saat ini sebagai raja KO Indonesia dengan julukan MARAPU saat ngobrol santai di pantai Pada Dita selepas sesi latihan pagi yang menjadi tangggung jawabnya.

Siang nanti kata Hebi “MARAPU”, dirinya akan memberikan laporan kepada manager dan pelatihnya Bung Vicky Pramana Putra di Jakarta tetang latihan apa saja yang dilakukan pagi ini dan akan mendengar masukan serta menerima arahan pelatih untuk sesi latihan berikutnya. Kata Jansen, ini sudah jadi makanan sehari-hari saya baik saat berada di sasana WSBC tempat bernaungnya ataupun saat dirinya sedang diluar kota maupun berlibur di rumah keluarga di Kalu, Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, berlatih dan berlatih.




Jansen Hebi “MARAPU”, baru saja merebut juara Asia WBC ABCO Interim Silver Kelas Welter dari juara bertahan asal Thailand Phuttiphon Rakoon dengan kemenangan Technical Knockout (TKO) di ronde kesembilan pada pertandingan di Cilandak Town Square, Sabtu (10/3/2018). Dari kemenangan ini Jansen Hebi “MARAPU” menyandang gelar juara WBC ABCO Silver kelas ringan.

Jansen Hebi “MARAPU” Memberikan Pelatihan Teknik2 Tinju Pada Petinju Muda Sasana Blaser Waingapu, Sumba Timur NTT. [Foto: Heinrich Dengi]
Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons