Scroll to Top
Asiknya Belajar di UQ: Pulang Kuliah Bisa Naik Perahu ke Penginapan
Posted by Heinrich Dengi on 15th Februari 2017
| 2228 views
Menikmati Perjalan Pulang dari Kampus UQ

Saat pulang kuliah dari UQ pilihan moda perjalanannya  bus atau perahu cepat yang dipilih  sebagai alat transport saat pulang dari UQ ke penginapan oleh penerima beasiswa lahan kering 2017 dari Indonesia. Dan yang paling sering digunakan adalah perjalan dnegan perahu cepat.

Menggunakan perahu cepat saat pulang dari kampus UQ terasa menyenangkan. Betapa tidak, bila mendapat tempat duduk di bagian belakang dan depan perahu maka selama perjalanan pulang, akan membuat penumpang bisa dengan bebas menikmati segarnya udara di sepanjang sungai, belum lagi keindahan kota Brisbane di kiri dan kanan sungai menjadi satu paket yang mengasikkan untuk dilihat dan kalau beruntung akan bertemu dengan cukup banyak orang yang sedang berlatih mendayaung kanu, baik sendiri atau lebih dari satu orang dalam perahu.

Foto di Depan Wheel of Brisbane

Terlihat benar sungai terawat dengan baik, disertai tersedianya fasilitas publik yang dibangun sepanjang tepi sungai dengan sangat baik, seperti ruas untuk pejalan kaki, berlari dan bersepada yang tidak diganggu pengguna kendaraan yang memadati lalu-lintas kota Brisabane.

Bila menggunakan perahu cepat dari kampus UQ ke Penginapan Oak Hotel & Resort di Albert Street rutenya adalah UQ St. Lucia menuju pemberhentian West End, dilanjutkan ke Guyyat Park, kemudian menyinggahi Reggata, menuju Milton dan turunnya di North Quay kemudian berjalan kaki menuju Albert Street. Dalam sehari cukup sering perahu cepat melewati rute ini.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons