Scroll to Top
Agus Saranga Menangkan Hadiah Motor Dari BNI
Posted by maxfm on 5th Januari 2017
| 2984 views

Penerima hadiah Scoopy Agus Saranga mengatakan dirinya tidak menyangka akan memenangkan undian dari BNI.

“Selama ini tidak ada firasat apa-apa, cuma memang anak perempuan saya Nona, yang sedang kuliah di Undana Kupang, dalam beberapa waktu terakhir ada minta motor untuk mobilisasi saat kuliah, memang selama ini kami bergumul dan menjanjikan motor kepada Nona, tetapi selama ini belum kami berikan karena masih kumpul sedikit-sedikit dana, beruntung saya memenangkan hadiah mootr dari BNI jadi besok lusa motor ini akan saya kirim ke Kupang dengan Fery untuk anak saya bisa gunakan di sana,” kata  Agus Saranga di kantor BNI Waingapu, Kamis (05/01/2017).

Pada Program RBT ini, BNI menyiapkan dua kategori hadiah, yaitu Kategori Regional, dan Kategori Nasional. Hadiah pada kategori Regional akan terbagi merata di 169 Kantor Cabang Utama di seluruh Indonesia dan 15 Kantor Wilayah. Terdapat 507 hadiah motor Scoopy untuk Kategori Regional dan akan didistribusikan merata di kantor-kantor cabang serta 45 mobil Toyota Sienta G yang disiapkan secara merata di setiap kantor wilayah.

Hadiah Kategori Regional ini menjamin nasabah agar bersaing hanya dengan nasabah dari cabang yang sama, sehingga peluang untuk memenangkan lebih besar dibandingkan harus bersaing dengan nasabah dari seluruh Indonesia. Hadiah Kategori Regional ini diundi setiap 2 bulan. Adapun hadiah Kategori Nasional telah disiapkan dalam bentuk 1 Mobil Lexus LX570 dan 3 Mobil Toyota All New Fortuner.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons