Scroll to Top
Umbu Manggana: DPRD Bukan Kebun
Posted by Heinrich Dengi on 10th Juli 2015
| 1185 views


Wakil Ketua DPRD Sumba Timur : Umbu Manggana

MaxFM, Waingapu – Putusan Mahkamah Konstitusi MK tentang Legislator yang maju dalam pilkada harus mundur ditanggapi positif oleh salah satu bakal calon Wakil Bupati  yang juga Wakil Ketua DPRD Sumba Timur  Nusa Tenggara Timur NTT Umbu Manggana.

Kata Umbu Manggana DPRD tempat mengabdi bukan kebun untuk mencari makan, jadi dirinya siap mundur kalau itu aturannya dan terus maju dalam Pilkada Sumba Timur

“Mamang DPR ini saya punya kebun? Bahwa saya punya gaji di situ itu bagian dari penghormatan ini ya saya terima, tetapi itu bukan kebun saya, saya mau mengabdi di sana, sayakan tidak pernah mau mundur, tidak ada gigi antret, maju terus,” kata bakal calon Wakil Bupati Sumba Timur yang juga Wakil Ketua DPRD Sumba Timur Umbu Manggana.

Umbu Manggana yang masuk di DPRD daripartai Gerindra menambahkan saat ini dirinya bersama pasangan bakal calon Bupati Palulu Pabundu Ndima terus berusaha untuk mendapatkan dukungan dari partai politik agar bisa maju dalam Pilkada Sumba Timur 2015.

Dari pantauan maxfmwaingapu.com  dalam beberapa hari terakhir ini baik dari pembicaraan lepas antar warga maupun di media sosial, beredar klaim dari bakal calon maupun elit partai yang mengatakan sudah postif mendapat SK dukungan dari partai politik, tetapi sampai hari ini belum juga ada kabar resmi dari pasangan bakal calon atau elit parpol dengan menunjukkan bukti SK dukungan.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons