Scroll to Top
21 Juni, Defry Palulu VS AJ “Bazooka” Banal di Filipina
Ditulis oleh maxfm on 8th Juni 2014
| Dilihat 1287 kali
Defry Palulu, Foto dari FB WSBC
Defry Palulu, Foto dari FB WSBC

MaxFM, Waingapu – Defry Palulu Petinju Asal Sumba Timur NTT, Juara Kelas Bulu 57,1 Kg., pada 3 Badan Tinju Nasional  akan bertanding pada 21 Juni 2014 di Cebu, Filipina.

Manajer sekaligus Pelatih sekaligus Defry Palulu di Wiem Sapulette Boxing Camp WSBC Vicky Permana Putra yang dihubungi lewat Facebook Minggu (8/6) mengatakan sesuai kontrak anak asuhnya akan berhadapan dengan petinju tuan rumah AJ “Bazooka” Banal di kelas Kelas Bulu 57,1 Kg.

“Lawan Defry nanti di Filipina petinju bagus dan berpengalaman, pernah menjuarai beberapa kelas dari kelas Terbang 50,8 kg., Bantam 53,5 Kg., dan Bulu Junior 55,3 Kg., di sana,” ujar Vicky Permana Putra.

Lanjut Vicky Permana Putra, melihat rekor lawan Defry  yang cukup baik maka pihaknya tidak ada pilihan selain memaksa Defry Palulu berlatih lebih keras dari biasanya selama masa persiapan 1 bulan terakhir, seperti berlatih 45 menit skipping tanpa istirahat, push up 20 kali setiap 5 dan saat skipping menggunakan masker besar dan memberi beban1 Kg. di tiap kaki Defry Palulu,

Tambah Vicky Permata Putra latihan lain yang dilalui Defry Palulu tiap hari adalah lari 8 Km., game, sit up 1.230 kali dan shadow box 4 ronde serta saat ini sudah memasuki masa latih tanding, terakhir Defry Palulu melahap 8 Ronde melawan petinju Fillipus Rangga.

Masih kata Vicky Permata Putra dirinya meminta dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia untuk Defry Palulu agar memenangkan pertandingan di Philipina nanti.

Print Friendly, PDF & Email
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someone
Berita lainnya:close