Scroll to Top
4 Petinju Sumba Timur Berlaga di Wapres Cup 3 Palembang
Ditulis oleh maxfm on 15th Mei 2014
| Dilihat 698 kali
Petinju Sumba Timur Redyanto M. Willi Bertading di kelas 46 Kg. Wapres CUp III Palembang
Petinju Sumba Timur Redyanto M. Willi Bertading di kelas 46 Kg. Wapres CUp III Palembang

MaxFM, Waingapu – 4 Petinju Sasana Blazer Sumba Timur Nusa Tenggara Timur NTT mengikuti Kejuaran Tinju Memperebutkan Piala Wakil Presiden Indonesia III 18-24 Mei di GOR Bukit Tunjuk Lahat Palembang, Sumatera Selatan.

Pelatih Tinju Sasana Blazer Ardi Dao Riwu sebagai pendamping  petinju dari  Sumba Timur Kamis ( 15 / 05 ) mengatakan di Wapres Cup III di Palembang dirinya membawa 3 petinju laki-laki dan 1 perempuan.

“Cuma sekarang selain kecepatan berat badan yang mesti di stabilkan, macam Redyanto Willi, selama ini belum pernah main di 46 Kg., selalu main di atas, nah selama ini kan dia posisinya main di junior, sekarang kita mau coba main di senior, saya berusaha karena dia masih junior  usia juga masih junior tapi saya terjunkan di senior saya tidak mau dia main di dia punya kelas, saya mau dia turun supaya jangan langsung kena benturan apa lagi dia masih junior jadi saya ada coba turunkan dia di 46 Kg., dan kebetulan sekarang di Indonesia sudah dipertandingkan kelas 46 Kg.,” ujar Ardi Dawo Riwu.

Lanjut Ardi Dawo Riwu petinju Sumba Timur yang di bawa ke Palembang Redyanto M. Willi di kelas 46 Kg., Lukas Rihi Leko Kelas 52 Kg., Mikael Wadu Kelas 56 Kg., Susanti Kaleka Kelas 60 Kg. putri,” Ujar Ardi Dawo Riwu.

Masih kata Ardi Dawo Riwu dirinya sudah mempersiapkan petinjunya sejak Maret lalu dan saat ini tinggal mengasah kecepatan dan memastikan berat badan, tambah Ardi dirinya dan petinju bertekat akan bawa pulang medali dari kejuaraan ini.

Print Friendly, PDF & Email
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterEmail this to someone
Berita lainnya:close