Scroll to Top
KPU Sumba Timur Gelar Pawai Damai, Ini Rutenya
Posted by maxfm on 14th Maret 2014
| 774 views
Juru Bicara KPU Sumba Timur - Oktavianus Landi
Juru Bicara KPU Sumba Timur – Oktavianus Landi

MaxFM, Waingapu – Komisi Pemilihan Umum KPU Sumba Timur akan memulai pembukaan kampanye damai pemilihan umum di Sumba Timur pada Sabtu ( 15/03 ) siang.

Pembukaan kampanye damai ini akan diikuti seluruh partai politik, penyelanggara pemilu dan semua pemangku kepentingan suksesnya pemilu legistatif 2014.

Juru Bicara KPU Sumba Timur Oktavianus Landi Jumat (14/03) mengatakan  kirab/karnaval akan  dimulai pada pukul 15.00 wita dan  dimulai dari lapangan pahwalan Waingapu.

“Kegiatan karnaval tentang pemilu damai, memang pesertanya tidak terlalu banyak sekitar 500 orang tetapi domain utamanya adalah parpol peserta pemilu, intinya adalah deklarasi pemilu damai, tanggal 15 Maret, sebelum masuk kampanye umum kita ada deklarasi pemilu damai,” ujar Oktavianus Landi.

Lanjut  Oktavianus Landi rute yang akan dilalui dalam pawai ini dari depan Rumah Jabatan Bupati menuju depan Gedung Nasional, belok kanan menuju depan Masjid Agung Waingapu menuju Hambala, terus ke arah lampu merah KM2, belok kiri menuju kantor Bupati dan berakhir di kantor KPU Sumba Timur.

Masih kata Oktavianus Landi, pernyataan kampanye damai oleh pimpinan partai politik akan dilakukan setelah pawai dan dilakukan di Kantor KPU Sumba Timur.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons