Scroll to Top
Bupati Sumba Timur Tunda Umumkan Kelulusan CPNS K2
Posted by maxfm on 24th Maret 2014
| 844 views
Bupati Sumba Timur - Gidion Mbilijora
Bupati Sumba Timur – Gidion Mbilijora

MaxFM, Waingapu – Hingga hari ini Pemerintah Daerah Pemda Sumba Timur Nusa Tenggara Timur NTT belum mengeluarkan pengumuman resmi tentang kelulusan Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS Kategori 2.

Bupati Sumba Timur Gidion Mbilijora (Senin 24/03) mengatakan hasil pengumuman kelulusan CPNS K2 sudah sampai di pihaknya cuma ada hal teknis yang mesti dilengkapi jadi sekarang masih tunggu perbaikan.

“Saya tegas minta, kenapa tidak ditandantangani, yang suratnya ditandatangani tapi lampirannya tidak, ini kan jadi repot nanti, memang diumumkan lewat internet sama semua, tapi kenapa surat pengantarnya ditandatangi, lampirannya tidak ditandatangani, saya kuatir jangan sampai ada yang tasala nanti jangan sampai kita juga salah kan begitu, jadi saya minta, akhirnya propinsi bersurat ke bkn pusat minta daftar lampiran yang sudah di tandatangani,” ujar Bupati Sumba Timur Gidion Mbilijora.

Sebelumnya ketika dikonfirmasi tentang kelulusan CPNS K2 yang diumumkan lewat internet bebrapa waktu lalu, Kepala Badan Kepegawaian Sumba Timur Lu Pelandima mengatakan bahwa data kelulusan CPNS K2 untuk Sumba Timur sudah betul dan dapat dipercaya.

Sementara itu beberapa pendengar Radio Max FM Waingapu lewat acara warga bicara menanyakan tentang belum adanya pengumuman resmi kelulusan CPNS K2 dari Pemda Sumba Timur.

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons