Scroll to Top
Pemda Upayakan Yang Tidak Lulus Tes CPNS K2 Tetap Bekerja
Posted by maxfm on 23rd Februari 2014
| 835 views
Bupat Sumba Timur - Gidion Mbilijora
Bupati Sumba Timur : Gidion Mbilijora

MaxFM, Waingapu – Tenaga Honorer Kategori 2 yang tidak lulus tes CPNS K 2di Sumba Timur Nusa Tenggara Timur NTT diminta tetap bekerja seperti biasanya.

Bupati Sumba Timur Gidion Mbilijora mengatakan pihaknya akan berusaha untuk membicarakan dengan DPRD setempat agar pegawai honorer K2 yang tidak lulus tes baru baru ini dapat bekerja seperti semula.

“Nanti kita lihat dulu aturan itu, kita masih butuh tenaga mereka, kita tetap akomodir, kita usahkan tetapi itupun juga nanti kita akan tetap omong dengan dprd karena terkait dengan pembayaran honornya mereka, namanya mereka sudah bekerja untuk daerah ini, mereka sudah mengabdi untuk daerah ini,” kata Gidion Mbilijora.

Lanjut Bupati Sumba Timur Gidion Mbilijora, dirinya menyampaikan salamat untuk CPNS yang lulus tes dan berharap tambah giat bekerja sedangkan untuk yang tidak lulus pemerintah masih membutuhkan tenaga dan pengabdiannya, serta berharap meskipun tidak lulus tetap mau bekerja seperti semula.

Diberitakan sebelumnya 343 CPNS K2 mengikuti tes CPNS pada akhir tahun lalu, dan pengumuman kelulusan lewat website Kementrian Pemberdayaan Apartur Negara, 267 perserta tes CPNS asal Sumba Timur dinyatakan lulus, sesuai aturan dengan sendirinya yang tidak lulus tes CPNS K2 gugur sebagai tenaga honorer.

 

Print Friendly, PDF & Email
Show Buttons
Hide Buttons